Honda AT Family Day Hadir Kembali di Banda Aceh

Senin, 27 Mei 2024

Banda Aceh, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh kembali menyelenggarakan event Honda AT Family Day 2024. Event yang bertajuk Honda Matic ini diselenggarakan di Station Coffee Premium - Banda Aceh pada tanggal 18 Mei 2024.

Event ini dilaksanakan buat seluruh konsumen Honda, khususnya konsumen Honda Matic yang berada di wilayah Aceh. Pihak Honda sendiri menyiapkan banyak konten serta hiburan buat para pengunjung yang hadir di venue acara. Pengunjung yang hadir bisa langsung melihat Sepeda Motor Matic Honda yang didisplay di booth yang telah disediakan. Bukan hanya melihat unit saja, pengunjung bahkan bisa langsung mengendarai dan merasakan kenyamana serta performa dari sepeda motor Honda.

Pihak Honda juga memberikan program - program menarik buat para pengunjung yang hadir di venue diantaranya diskon angsuran dan service murah. Dan buat para pengunjung yang ingin eksis bisa mengikuti selfie photo contest di booth photo yang telah disediakan oleh panitia. .  

Bagi pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan souvenir menarik dari Honda apabila bisa menjawab pertanyaan quiz yang diberikan MC dengan benar. Di sore hari pengunjung yang hadir dihibur oleh Uncle Muthu. Seperti yang kita ketahui Uncle Muthu merupakan pemenang dari Kompetisi Band yang dilaksanakan oleh Honda pada bulan April 2024 kemarin.

Di malam hari yang cerah, Vellarocka Band selaku guest star pada event tersebut hadir menghibur dengan membawakan lagu - lagu romantis yang sedang digandrungi oleh anak muda masa kini. Dengan membawakan lagu - lagu hits tersebut Vellarocka Band berhasil mengajak pengunjung yang hadir di venue untuk bernyanyi bersama. 

(ctb)