Kota Banda Aceh kembali Di Guncang Honda Premium Matic Day

Senin, 27 Mei 2024

Honda sepertinya tidak bosan untuk memberikan suguhan menarik buat para konsumen setianya. Setelah menggelar event Honda AT Family Day pada tanggal 18 Mei 2024 di Station Coffee Premium, kali ini pihak PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh kembali menggelar event berbeda yang bertemakan Honda Premium Matic Day.

Event Honda premium Matic Day ini diadakan sesuai dengan jadwal yang sudah kita tentukan yaitu tanggal 19 Mei 2024 di lokasi yang sama yaitu Station Coffee Premium “ujar Bp. Ashri selaku pimpinan dari Capella Honda Peunayong”. Adapun di venue acara pihak Honda sudah mendisplay seluruh Matic Premium Honda seperti Honda Vario 160, Honda PCX 160, Honda ADV 160, Honda Stylo 160 serta Sepeda Motor Listrik Honda yaitu Honda EM1. Dan yang lebih menariknya konsumen bisa langsung melakukan test ride di venue acara Honda Premium Matic Day dengan mengendarai Sepeda Motor Matic Premium Honda yang telah disediakan.

Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan souvenir menarik dari panitia apabila bisa menjawab pertanyaan dari MC dengan benar. Promo - promo menarik juga sudah disiapkan oleh pihak Honda buat para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di lokasi acara.

Dari sore hari sampai malam hari lagi - lagi konsumen kembali dimanjakan dengan musik yang dibawakan oleh Artanova dan Vellarocka Band. Dengan tembang - tembang romatis yang disuguhkan kepada pengunjung membuat malam hari yang dingin kembali menjadi hangat.

(ctb)