All New Honda BeAT series terbaru mengaspal di Aceh

Jumat, 28 Juni 2024

Sehubungan dengan peluncuran All New Honda BeAT series terbaru oleh PT Astra Honda Motor diawal Juni 2024, kini Honda BeAT series tersebut resmi mengaspal di Aceh pada Minggu 23 Juni 2024 di Lapangan Blang Padang - Banda Aceh. Acara launching All New Honda BeAT ini dimulai sejak minggu pagi dengan menyuguhkan beragam special entertainment seperti :

Final Battle Band Competition
Latte Art Competition
Magic Chess Competition
Lomba Mewarnai
Exhibition
Apparel dan Accessories
Live music tribute to Dewa 19
Community gathering
Riding Test

Dan diselingi dengan acara Press Conference dengan Jurnalis di Capella Honda Peunayong disore harinya. Dihadiri sejumlah Media Cetak dan Online di Banda Aceh, acarapun berlangsung dengan seru dan hangat diruang meeting Capella Honda Peunayong.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

“Kami yakin masyarakat Aceh selalu percaya untuk menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan transportasi dalam menemani berbagai aktivitas sehari-hari konsumen. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen serta memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas dihati konsumen Aceh”, ujar Hermawan Kunhardi selaku Regional Head Capella Honda Aceh.

Untuk kisaran Harga All New Honda BeAT di Aceh dibandrol sebagai berikut:
All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 19.542.00,-
All New Honda BeAT tipe Deluxe CBS ISS seharga Rp. 20.335.000,-
All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di
All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 20.865.000,-
All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.455.000,-

Yang penasaran dengan produk All New Honda BeAT ini yuk silahkan kunjungi
Dealer Honda terdekat ya Rakan.

(ctb)