Warga Banda Aceh Dimanjakan dengan Hadirnya Honda Premium Matic Day.

Rabu, 31 Juli 2024

Kota Banda Aceh kembali dipercaya menjadi tuan rumah pergelaran event Honda Premium Matic Day Sesion 2. Bertempat di BTJ Kupi - Banda Aceh, event tersebut digelar dari tanggal 26 - 27 Juli 2024. Event kali ini dikemas dengan lebih menarik dari yang sebelumnya.

Event Honda Premium Matic Day tersebut dimulai dari pagi hari dengan E Sport Competition serta Latte Art Competition. Latte Art Competition sendiri merupakan seni menggambar suatu objek diatas kopi. Selain kompetisi yang digelar, pengunjung dari BTJ Kupi bisa langsung melihat serta merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan Sepeda Motor Matic Premium Honda. Adapun unit Honda Matic Premium yang didisplay yaitu Honda Stylo 160, Honda Vario 160, Honda ADV 160, Honda PCX 160 dan Sepeda Motor Listrik Honda yaitu Honda EM1 dan EM1 Plus.

Pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan promo - promo menarik yang sudah disiapkan oleh Honda. Selain itu pengunjung yang hadir juga bisa melakukan service sepeda motor Honda kesayangannya di booth service murah yang telah disediakan.

Di sore harinya diadakan City Rolling yang diikuti oleh Jurnalis dan vlogger di kota Banda Aceh. Dimulai dari Capella Peunayong, rombongan City Rolling tersebut dilepas langsung oleh Bp. Ashri selaku Pimpinan Capella Honda Peunayong.  City Rolling tersebut melintasi jalan - jalan protokol Banda Aceh, serta menyambangi ikon - ikon kota Banda Aceh dan berakhir di venue Honda Premium Matic Day yaitu BTJ Kupi.

Selain City Rolling, di venue juga sudah hadir komunitas matic Honda untuk meramaikan event Honda Premium Matic Day. Untuk pengunjung yang hadir juga disuguhkan hiburan musik yang dibawakan oleh Uncle Muthu. Dan dimalam harinya, pengunjung kembali diberikan kejutan dengan kehadiran grup musik yang berasal dari kota Lhokseumawe yaitu SAMAMASA.

Dengan membawakan lagu - lagu yang sedang hits saat ini, SAMAMASA berhasil mengajak pengunjung yang hadir untuk ikut larut dalam suasana di malam minggu tersebut.

Sering - sering lah Honda buat acara seperti ini “ucap salah seorang pengunjung”

(ctb)