Meriahnya HPMD di kota Banda Aceh

Kamis, 29 Agustus 2024

Honda tidak habis - habisnya menghadirkan kejutan serta hiburan buat para konsumennya. Terbukti pada bulan Juli kemarin Honda mengadakan event Honda Premium Matic Day dan Honda AT Family Day, sekarang Honda hadir kembali mempersembahkan event Honda Premium Matic Day tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2024 di BTJ Kupi - Banda Aceh.

Event Honda Premium Matic Day tersebut digelar dari pagi hingga malam hari. Di pagi harinya pengunjung yang sudah ramai bisa langsung melihat Sepeda Motor Matic Premium dari Honda di booth yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Adapun Sepeda Motor Matic Honda yang didisplay antara lain Honda Vario 160, Honda ADV 160, Honda PCX 160, Honda Stylo 160 dan Sepeda Listrik Honda yaitu Honda EM1 e dan Honda EM1 e PLUS. Selain bisa melihat Matic Premium Honda, pengunjung juga bisa mendapatkan promo - promo menarik apabila melakukan transaksi pembelian di venue acara.

Pengunjung yang hadir juga bisa langsung merasakan sensasi berada diatas Motor Matic Premium Honda yang sudah disediakan di booth Test Ride. Panitia juga menyiapkan booth Service Murah yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin melakukan service Sepeda Motor kesayangannya. Selain itu pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan souvenir menarik dari Honda apabila dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC dengan benar.

Di sore sampai malam hari, Honda menyuguhkan hiburan musik yang dibawakan langsung oleh Vellarocka Band yang merupakan guest star pada event tersebut. Dengan membawakan lagu - lagu romantisnya, Vellarocka berhasil menghibur pengunjung yang hadir di BTJ Kupi pada malam minggu tersebut.

 

(ctb)