Honda Gelar Kembali Honda Sport Motoshow.

Kamis, 29 Agustus 2024

Honda kembali menggelar event di kota Banda Aceh. Setelah sukses menggelar event Honda Premium Matic Day pada tanggal 24 Agustus 2024, kali ini Honda kembali menggelar event dengan tema Honda Sport Motoshow. Event tersebut digelar pada tanggal 25 Agustus 2024 di lokasi yang sama yaitu BTJ Kupi - Banda Aceh.

Sama halnya dengan event sebelumnya, event kali ini juga dilaksanakan dari pagi hingga malam hari. Pengunjung yang hadir di lokasi bisa melihat langsung Sepeda Motor Sport dari Honda di booth display. Adapun Sepeda Motor Sport dari Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CRF150L, Honda CB Verza, Honda CB150 Streetfire dan Honda CB 150X.

Pengunjung yang hadir juga bisa melakukan service sepeda motor Honda kesayangannya di booth Service Murah, dan tak hanya itu bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian sepeda motor sport Honda di venue akan diberikan promo - promo menarik yang sudah disiapkan oleh Honda. Pihak panitia pun telah menyiapkan banyak hadiah berupa souvenir menarik serta voucher yang dapat diperoleh dengan cara menjawab pertanyaan dengan benar yang diberikan oleh MC serta login di aplikasi My Capella.

Selain itu pengunjung yang hadir juga dapat merasakan sensasi berkendara ketika berada diatas Motor Sport Honda yang sudah dipersiapkan oleh panitia di booth Test Ride.

Di sore sampai malam hari pengunjung yang hadir kembali dihibur oleh penampilan Vellarocka Band. Dengan membawakan beberapa lagu - lagu romantis yang sedang hits, Vellarocka berhasil mengajak pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Senang bisa menjadi salah satu konsumen Honda “ungkap salah satu pengunjung yang hadir”

(ctb)